Selasa, 03 Juni 2014

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor Universitas Panca Bhakti Periode 2014-2018

Universitas Panca Bhakti, disingkat UPB, adalah universitas swasta yang kampusnya terletak di Jalan Komodor Yos Soedarso, PontianakKalimantan BaratIndonesia.


Halo Sahabat,
Buat kamu yang membaca tulisanku bagaimana kabarnya hari ini??
Semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah. Amin...
Ok langsung saja dibaca tulisan saya dan semoga dapat bermanfaat.

       Universitas Panca Bhakti (UPB) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kalimantan Barat yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Universitas Panca Bhakti pada awalnya merupakan gabungan dari beberapa sekolah tinggi dan Akademi di Pontianak yang dibentuk oleh Yayasan Panca Bhakti Pontianak, yaitu APP (Akademi Pimpinan Perusahaan) tahun 1979, STIH (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum) dan STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Teknik) tahun 1981 dan STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian) tahun 1982.

       Sekarang ini Universitas Panca Bhakti Pontianak terdiri dari 4 (empat) Fakultas, yaitu: Fakultas Hukum, Teknik, Pertanian dan Ekonomi, dengan memiliki 6 (enam) program studi S-1, yaitu: program studi Ilmu Hukum, Teknik Sipil, Agroteknologi, Agribisnis, Manajemen dan Akuntansi.
     Tanggal 17 april 2014 adalah hari dimana Universitas Panca Bhakti mengadakan sebuah acara yaitu pelantikan dan serah terima jabatan rektor Universitas Panca Bhakti periode 2014-2018. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan lagu-lagu yang dinyanikan oleh Vocal Group anak-anak mahasiswa Universitas Panca Bhakti pontianak. Acara tersebut berlangsung dengan tertib. Jabatan Rektor Universitas Panca Bhakti Periode 2014-2018 diberikan kepada Dr. Ir. Rahmatullah Rizieq, M.Si.


Dr. Ir. Rahmatullah Rizieq, M.Si (lahir di BanjarmasinKalimantan Selatan12 Januari 1969; adalah seorang pengajarIndonesia. Ia merupakan rektor Universitas Panca BhaktiPontianak.

Itulah sedikit gambaran bagaimana Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor Universitas Panca Bhakti Periode 2014-2018. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat bagi saya sendiri khususnya dan bagi para pembaca sekalian, Amin...

Jangan lupa komen dan bagikan jika artikel ini sangat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Mengenal Definisi Gulma dalam Keseharian

Gulma adalah Tumbuhan yang tidak pada tempatnya, t umbuhan yang mempunyai nilai negative dan tumbuhan yang mengganggu usaha manusia dal...