Kamis, 29 Mei 2014

Vocal Group Universitas Panca Bhakti


Universitas Panca Bhakti, disingkat UPB, adalah universitas swasta yang kampusnya terletak di Jalan Komodor Yos Soedarso, PontianakKalimantan BaratIndonesia.


Halo Sahabat,
Buat kamu yang membaca tulisanku bagaimana kabarnya hari ini??
Semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah. Amin...
Ok langsung saja dibaca tulisan saya dan semoga dapat bermanfaat.

       Universitas Panca Bhakti Pontianak mempunyai sebuah group vocal yang lumayan keren, tetapi sangat disayangkan group vocal tersebut hanya ditampilkan pada saat Universitas Panca Bhakti Pontianak mengadakan sebuah acara. Seperti pada saat wisuda dan pelantikan Rektor. Group vocal tersebut terdiri dari berbagai mahasiswa dengan Jurusan dan Fakultas yang berbeda-beda. Saya dulu juga pernah ikut berpartisipasi, dan meramaikan group vocal tersebut, tetapi hanya sementara.
       Biasanya group vocal tersebut berlatih dua minggu sebelum tampil dan meramaikan acara. Didalam lingkup Universitas Panca Bhakti memang belum ada jurusan seni yang dapat membuat sebuah group vocal terlihat begitu keren dan menakjubkan, tetapi dalam pelatihan yang dilakukan Universitas Panca Bhakti mengundang pelatih vocal yang dapat melatih supaya group vocal nantinya dapat tampil luar biasa.

Beberapa lagu yang dinyanyikan saat pementasan seperti:
- Indonesia Raya
- Himne Panca Bhakti
- Bagimu Negeri
- Terimakasihku dll.

     Lagu yang saya sangat sukai diantara lagu-lagu tersebut adalah Himne Panca Bhakti atau biasa juga disebut Mars Panca Bhakti, karena lagu tersebut mencerminkan Universitas tempat saya belajar.



Itulah sedikit gambaran bagaimana Vocal Group Universitas Panca Bhakti. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat bagi saya sendiri khususnya dan bagi para pembaca sekalian, Amin...

Jangan lupa komen dan bagikan jika artikel ini sangat bermanfaat.

Mengenal Definisi Gulma dalam Keseharian

Gulma adalah Tumbuhan yang tidak pada tempatnya, t umbuhan yang mempunyai nilai negative dan tumbuhan yang mengganggu usaha manusia dal...